(BWF Dubai World Super Series Finals 2016) Jordan/Debby Melaju Sebagai Juara Grup

12/16/2016
Oleh

(Dubai, 16/12/2016) 

 

Langkah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto terus melesat ke babak semifinal BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Perjalanan Jordan/Debby semakin terasa sempurna setelah menjadi juara grup A pada laga penyisihan. Jordan/Debby berhasil menaklukkan semua lawannya di fase grup tersebut.


Di laga penentu juara grup, Jordan/Debby mengalahkan wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dua game langsung dengan 21-17 dan 21-16. Sebelumnya Jordan/Debby sudah sepuluh kali berhadapan di lapangan dengan Nielsen/Pedersen. Rekor pertemuan Jordan/Debby memang tertinggal 4-6 dari Nielsen/Pedersen. Namun di empat pertemuan terakhirlah Jordan/Debby sukses memetik kemenangan.


Selanjutnya di babak semifinal, Jordan/Debby masih menunggu pengundian lawan yang akan berlangsung hari ini (16/12) setelah pertandingan terakhir selesai, di Hamdan Sports Complex. Jordan/Debby berharap, siapapun lawannya nanti bisa dihadapi dengan baik dan lebih fokus lagi.


“Kami harus jaga kondisi supaya besok bisa lebih fokus lagi. Dengan siapapun besok lawannya, kami harus bisa memberikan yang lebih baik lagi dari hari ini,” kata Jordan.


“Yang kami pikirkan besok adalah bagaimana caranya menambah lagi fokus kami. Karena pertandingan besok sudah masuk sistem gugur, jadi harus jauh lebih fokus lagi,” ujar Debby menambahkan.


Hasil lengkap pertandingan babak penyisihan grup BWF Dubai World Super Series Finals 2016 bisa diakses di sini. (*)

 

Foto & Video Terbaru