BERITA


  • 10 Fakta Kemenangan Tontowi/Liliyana Di Olimpiade Rio 2016

    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses membawa pulang medali emas dari Olimpiade Rio 2016. Hal ini menjadi kebanggaan, tak hanya buat Tontowi/Liliyana, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.
  • Tetap Semangat Tim Thomas Indonesia!

    Piala Thomas memang belum bisa kembali ke pangkuan tim Indonesia. Setelah berhasil menembus final, tim Thomas Indonesia akhirnya harus puas di posisi dua, setelah kalah dari Denmark, 2-3. Meski begitu perjuangan tim Thomas Indonesia tetap patut diacungi jempol. Dengan kekuatan yang didominasi pemain muda, perlahan tapi pasti mereka bisa menaklukkan lawannya satu per satu.
  • Pembuktian Tontowi/Liliyana Setelah 18 Bulan

    Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengakhiri krisis gelar level super series setelah 18 bulan lamanya. Gelar Tontowi/Liliyana di level tersebut ialah France Open Super Series 2014. Ini dipastikan melalui kemenangannya, Malaysia Open Super Series Premier 2016.
  • Praveen/Debby Harapan Baru Di Ganda Campuran

    Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto tampil luar biasa di All England 2016. Sukses merebut podium juara, mereka kini menjadi harapan baru Indonesia.
  • Hendra/Ahsan Tutup Manis Tahun 2015

    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses mengukir catatan manis di penghujung tahun 2015. Keduanya merebut podium juara pada BWF Dubai World Super Series Finals 2015. Ini merupakan gelar ketiga bagi Hendra/Ahsan di sepanjang tahun 2015. Sebelumnya, ganda putra nomor dua dunia ini menjadi juara di Malaysia Open Super Series Premier 2015 dan menjadi Juara Dunia 2015.
  • Jatuh Bangun Praveen/Debby

    Jatuh bangun mengembalikan shuttlecock di lapangan menjadi pemandangan yang banyak mewarnai penampilan Praveen Jordan/Debby Susanto di babak final French Open Super Series 2015 lalu. Meski harus finis diurutan kedua, perjuangan Praveen/Debby patut diacungi jempol. Capaiannya kali ini pun sekaligus menjadi yang terbaik di tahun 2015, menjadi finalis turnamen level super series.
  • Greysia/Nitya Kembali Cetak Sejarah di Korea

    Sukses besar! Dua kata tersebut mungkin tak berlebihan jika diberikan kepada pasangan ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, pada penampilannya di Korea Open Super Series 2015. Greysia/Nitya berhasil merebut gelar super series perdana mereka sejak berpasangan. Keduanya mengalahkan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee, dengan skor 21-15 dan 21-18.
  • Hendra/Ahsan Persembahkan Kado Kemenangan untuk Indonesia

    Indonesia mendapatkan kado spesial di hari kemerdekaannya yang ke 70 tahun. Adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang kali ini menjadi pahlawan Indonesia. Pasangan ganda putra nomor satu Indonesia tersebut berhasil merebut medali emas pada BWF TOTAL World Championships 2015.
  • Dua Perunggu Dari Bangkok

    Tim junior Indonesia bawa pulang dua medali perunggu dari Asia Junior Championships 2015, yaitu dari nomor beregu campuran dan ganda campuran melalui pasangan Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu. Asia Junior Championships 2015 berlangsung di Bangkok, Thailand, pada tanggal 28 Juni sampai 5 Juli 2105.
  • Tim Beregu Putra Bawa Pulang Emas Pertama

    Tim beregu putra Indonesia sukses membawa pulang emas pertama dari bulutangkis pada SEA Games Singapore 2015. Tim Indonesia yang digawangi pemain-pemain muda tersebut menahan perlawanan Thailand, 3-2. Prestasi ini sekaligus melampaui target medali perak yang dicanangkan sebelumnya

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru